Antisipasi Tindak Kejahatan pada Malam Hari, Polresta Manado Gencarkan Patroli ‘Silau Mata’

25 Sep 2022 - 09:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Guna mencegah terjadinya aksi kejahatan khususnya pada malam hari, Polresta Manado dan jajaran menggencarkan patroli ‘Silau Mata’ (Siaga Lampu Biru di Keramaian Kota).

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (24/9/2022) malam. Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Manado menggelar patroli tersebut di beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Sementara itu Kapolresta Manado melalui Kasatlantas Kompol Benyamin Noldi Undap, mengatakan, patroli Silau Mata ini bertujuan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

“Patroli Silau Mata ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan konvensional lainya, juga mencegah aksi balap liar,” ujar Kompol Undap.

Dengan kehadiran polisi, lanjutnya, diharapkan warga masyarakat bisa beraktivitas maupun beristirahat dengan aman dan nyaman khususnya saat malam hari.

“Patroli ini kami lakukan secara rutin, untuk memastikan situasi kamtibmas benar-benar aman dan kondusif,” pungkas Kompol Undap.

Bagikan :

KOMENTAR