Begini Upaya Pencegahan Penularan Covid-19 di Desa Kaasar Kauditan

11 Jun 2021 - 10:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Seluruh stakeholder di Kecamatan Kauditan terus melakukan upaya pencegahan penularan covid-19 di wilayahnya.

Salah satunya dengan membuat Posko PPKM Mikro Covid-19 yang diresmikan pada Kamis (10/6/2021). Dan launching Kampung Tangguh Nasional (KTN) di Desa Kaasar Kecamatan Kauditan Kabupaten Minut.

Kegiatan dihadiri oleh personel Polsek Kauditan, Camat Kauditan, Koramil Kauditan, Perangkat Desa Kaasar, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Kaasar.

Kapolsek Kauditan Iptu Ronald Mawuntu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar tetap memakai masker dan menjaga jarak dalam setiap aktifitas.

Sementara itu PJ. Hukum Tua Desa Kaasar Fenny Katuuk mengungkapkan perasaan senangnya bisa terbentuk Posko PPKM dan Kampung Tangguh.

“Saya merasa senang dan sangat mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara kami Pemerintah Desa Kaasar dan Kepolisian, ini memang sudah menjadi tugas kita bersama untuk mengimbau masyarakat agar lebih disiplin lagi dan tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Bagikan :

KOMENTAR