Berikan Pelayanan Prima untuk Warga, Polres Tomohon dan Jajaran Gelar Strong Point

30 Nov 2022 - 13:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Guna memberikan pelayanan prima bagi warga masyarakat khususnya saat pagi hari, Polres Tomohon beserta Polsek jajaran menggelar kegiatan rutin strong point, seperti yang dilakukan pada Rabu (30/11/2022), mulai pukul 06.30 WITA.

Strong point dilakukan dalam bentuk pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat di simpul-simpul jalan, perkantoran, sekolah serta pusat keramaian lainnya.

Pelaksanaan strong point ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tomohon tanggal 11 November 2022, dengan melibatkan seluruh personel Polres Tomohon hingga Polsek jajaran. Penanggungjawab di masing-masing beat adalah para perwira Polres Tomohon.

Jalannya kegiatan strong point pagi itu dipantau langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito bersama Wakapolres Kompol Ferdinand Runtu dan pejabat Polres Tomohon.

Kapolres mengatakan, pengaturan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas saat aktivitas masyarakat meningkat khususnya pada pagi hari.

“Terutama pada saat anak-anak akan masuk sekolah, pegawai atau karyawan menuju ke tempat kerja dan aktivitas masyarakat lainnya. Selain pengaturan, personel juga mengedukasi pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas yang didapati saat pelaksanaan strong point ini,” singkat AKBP Arian.

Bagikan :

KOMENTAR