Berikan Rasa Aman kepada Warga, Polresta Manado Rutin Gelar Patroli Presisi

12 Aug 2022 - 14:08

MANADO, Humas Polda Sulut – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Satsamapta Polresta Manado menggelar kegiatan Patroli Presisi secara rutin.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (12/8/2022) pagi. Patroli menggunakan kendaraan dinas tersebut menyambangi sejumlah obyek vital dan juga lokasi-lokasi strategis lainnya di wilayah Kota Manado.

Dalam patroli itu, petugas menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas dan juga meminta warga untuk mencatat nomor telepon Patroli Satsamapta ataupun call center Polresta Manado.

Hal tersebut bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan, bisa cepat menghubungi Patroli Satsamapta maupun call center sehingga petugas bisa segera menindaklanjuti laporan tersebut.

Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan, Patroli Presisi ini merupakan salah satu upaya nyata untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tengah masyarakat.

“Kami akan terus berupaya memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kota Manado dengan tetap melaksanakan patroli, baik pagi, siang, sore maupun malam hari, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” singkat Kombes Pol Julianto Sirait.

Bagikan :

KOMENTAR