Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Pantau Penyaluran BLT di Tanggari

04 Sep 2021 - 11:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Sebagai ujung tombak pelayanan kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Bripka Mario Sendoh, salah seorang personel Polsek Airmadidi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tanggari, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara.

Bertempat di Balai Desa Tanggari, Bripka Mario Sendoh memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) kepada 75 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, Jum’at (03/09/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar tiga ratus ribu rupiah untuk setiap KK.

Dalam kegiatan ini, Bripka Mario Sendoh yang didampingi oleh Babinsa Sertu Erwin Tahulending dan Hukumtua Tanggari Elia Novani Sumlang, turut memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi Covid-19 serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas.

“Pandemi belum berakhir, untuk itu ayo segera mengikuti vaksinasi dan selalu terapkan prokes,” pesan Bripka Mario Sendoh.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach mengatakan bahwa Polsek Airmadidi terus memantau setiap penyaluran dan penggunaan bantuan Pemerintah di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

“Hal ini untuk memastikan tidak terjadinya penyimpangan serta bantuan tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima,” pungkas Kapolsek.

Bagikan :

KOMENTAR