Cegah Peredaran Narkoba, Polresta Manado Razia Tempat Hiburan Malam

20 Nov 2022 - 14:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Guna mencegah peredaran gelap narkoba, Satresnarkoba Polresta Manado menggencarkan razia di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Kota Manado.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (19/11/2022). Pelaksanaan program “Sapu Bersih Narkoba” ini dipimpin oleh Kasatresnarkoba Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu.

“Razia dilakukan dalam bentuk pemeriksaan badan, pakaian, dan tas atau barang-barang yang dibawa oleh pengunjung tempat hiburan malam, serta lanjut pemeriksaaan urin,” ujarnya.

Lanjutnya, razia tersebut berdasarkan instruksi pimpinan terkait upaya Polri untuk memberantas peredaran gelap narkoba guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dan kami jajaran Satresnarkoba Polresta Manado serius memberantas peredaran gelap narkoba. Oleh karena itu ketika ada informasi sekecil apapun, kami akan segera bertindak untuk menindaklanjutinya,” jelas Kompol Diana.

Pihaknya pun meminta semua elemen masyarakat agar menjauhi segala tindak kejahatan yang berkaitan dengan narkotika.

“Hal ini demi terciptanya lingkungan yang sehat dan juga situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polresta Manado. Kegiatan rutin razia di tempat hiburan malam adalah sebagai upaya Polri dalam pencegahan peredaran gelap narkoba,” kunci Kompol Diana.

Bagikan :

KOMENTAR