Dialog Jumat Curhat, Wakapolsek Ranowulu Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas dan Tidak Main Hakim Sendiri

04 Jun 2023 - 06:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Wakapolsek Ranowulu Ipda Deny Runtulalo bersama anggota menggelar diaolog Jumat Curhat bersama Pemerintah Kelurahan Pinokalan dan masyarakat, di Kantor Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Jumat 02/06/2023.

Dalam kegiatan terseburm Wakapolsek membuka ruang dialog tanya jawab seputar persoalan kamtibmas.

“Kegiatan Jumat Curhat ini sudah beberapa kali kami laksanakan, kegiatan ini adalah sebuah wadah dan sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar kita dapat mengetahui isi hati dan keinginan masyarakat, dan dengan kegiatan inilah masyarakat dapat menyampaikan secara langsung aspirasi mereka kepada kita, serta memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut,”katanya.

Salah satu hal yang menjadi perhatian warga yaitu terkait masalah pencurian hewan anjing (doger) yang terjadi di Pinokalan.

“Tentunga kami minta gar warga masyarakat tetap waspada jika melihat atau dicuigai kendaraan yang akan melakukan pencurian ternak. Jangan mengambil tindakan sendiri karena akan beresiko, bahwa para pencuri sering membawa sajam dan sangat berbahaya jika kita mengambil tindakan sendiri. Kami imbau untuk melakukan koordinasi dengan Polsek Ranowulu, jika melihat atau mencurigai adanya aksi pencurian hewan anjing,” lanjutnya.

Bagikan :

KOMENTAR