Enam Pejabat Baru Isi Jabatan Utama di Polres Tomohon

05 Dec 2022 - 11:12

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito memimpin upacara serah terima dan pelantikan sejumlah jabatan di lingkup Polres Tomohon.

Upacara serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres Tomohon, Senin (5/12/2022).

“Hari ini Polres Tomohon menggelar serah terima jabatan Kabag Ops, Kasi Humas, Kapolsek Tomohon Selatan, Kapolsek Tombariri, serta pelantikan Kabag Log dan Kasiwas,” ujar Kapolres.

Menurutnya, serah terima jabatan tersebut bertujuan untuk penyegaran organisasi di dalam Polres Tomohon dan juga untuk peningkatan karir anggota Polri.

“Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang biasa yang bertujuan untuk penyegaran organisasi,” katanya.

Ia berharap kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Tomohon, dan ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu, jabatan Kabag Ops dari Kompol Temmy Toni kepada Kompol Nohfri Maramis, Kabag Log dijabat pleh Kompol Bawole, Kasiwas dijabat oleh Iptu M. Tumulj, jabatan Kasi Humas dari AKP Hanny Goni kepada Iptu Ferdy Suluh, jabatan Kapolsek Tomohon Selatan dari Ipda Pyger Daromes kepada Ipda Juddy R.I. Alie, dan jabatan Kapolsek Tombariri dari Iptu Romal Markus Richard Polii kepada Ipda Micky M.M. Sopacoly.

Bagikan :

KOMENTAR