Gara-Gara ini, 2 Pemotor di Salibabu Alami Lakalantas

09 Jun 2021 - 11:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Kecelakaan tunggal dialami dua orang pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam DB 3724 CF tepatnya di jalan trans antara Desa Bitunuris dan Dalum Kecamatan  Salibabu Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (8/6/2021).

Kecelakaan disebabkan oleh hewan peliharaan sapi yang melintas di jalan tersebut. Akibat lakalantas tersebut, dua pengendara mengalami luka luka, yaitu perempuan NM (24) dan perempuan TA (43) Korban dibawa ke Puskesmas Salibabu dan dirujuk ke RSUD Talaud di Mala.

Kasat Lantas Iptu John Laluas membenarkan kejadian tersebut. Kedua korban ketika dalam perjalanan pulang, ditabrak oleh dua ekor sapi. Akibat kejadian tersebut, kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 1.000.000,-

Mendapat laporan tersebut, Polisi langsung melakukan olah TKP, membuat sketsa TKP, mencari saksi, mengecek kondisi korban dan membuat Laporan Polisi dan membuat Ver luka.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak membiarkan hewan ternaknya berkeliaran di jalan raya, karena hal ini sangat membahayakan bagi para pengguna jalan. Kami berharap pemilik ternak tidak membiarkan ternaknya berkeliaran siang maupun malam hari di jalan raya karna dapat membahayakan pengguna jalan raya terutama pemotor,” pesan Kasat Lantas.

Bagikan :

KOMENTAR