Gelombang Pasang di Pesisir Manado, Aparat Kepolisian Imbau Warga Berhati-hati dan Waspada

08 Dec 2021 - 12:12

MANADO, Humas Polda Sulut – Gelombang pasang air laut disertai angin kencang menghantam pesisir pantai Kota Manado, Selasa (7/12/2021) sore sekitar pukul 18.00 Wita.

Bahkan terpantau air laut naik hingga ke badan jalan dan masuk ke areal parkiran pusat perbelanjaan yang berada di pesisir pantai Kota Manado seperti Mantos dan Kawasan Megamas.

Menyikapi hal tersebut, personel Kepolisian dari Polresta Manado dan jajaran langsung turun ke lokasi, melakukan pantauan sekaligus memberikan imbauan agar warga menjauh dari area pinggiran pantai.

Personel Satuan Samapta Polresta Manado bersama Polsek Malalayang, Polsek Sario, Polsek Wenang dan Polsek Tuminting yang memiliki wilayah pinggiran pantai, terus memberikan imbauan kepada warga agar tidak melakukan aktifitas di sekitar pantai.

Kapolresta Manado melalui Kasi Humas Iptu Sumardi mengatakan, wilayah Sulut khususnya Manado saat ini sedang memasuki musim hujan.

“Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati lagi, apalagi masyarakat yang tinggal dan beraktifitas di lokasi rawan bencana, seperti pesisir pantai, sekitar aliran sungai dan di perbukitan,” pesan Iptu Sumardi.

Bagikan :

KOMENTAR