Gerai Vaksin Presisi Polres Tomohon Diserbu Warga, Kapolres Sampaikan Apresiasi

13 Jul 2021 - 13:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Mendukung program Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid – 19 di Indonesia, menjadi komitmen Kepolisian Negara Republik Indonesia, baik tingkat Mabes, Polda, Polres/ta dan Polsek.

Itu pun yang dilakukan jajaran Polres Tomohon, berkomitmen menunjang program pemerintah melalui institusi Polri, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon, khususnya Dinas Kesehatan, melaksanakan kegiatan “Gerai Vaksin Presisi”, dengan tema bhakti kesehatan Bhayangkara demi negeri.

Institusi yang dipimpin AKBP Bambang Ashari Gatot, dalam mendukung program pemerintah ini, gencar melakukan kegiatan-kegiatan, baik dalam bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mematuhi prokes 5 M, menempatkan personil pada pos PPKM dan pos penyekatan, dan melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Tomohon, dalam “Gerai Vaksin Presisi”, yang dilaksanakan di kompleks kantor PD Pasar Kota Tomohon, Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, Selasa (13/7/2021).

“Kegiatan hari ini, dalam rangka mendukung, program pemerintah untuk memutus mata rantai, penyebaran virus covid – 19”, ujar Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot.

“Terima kasih kepada pemerintah kota Tomohon, dalam hal ini dinas kesehatan, yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Tomohon, terutama penyediaan tenaga vaksinator, dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini,” lanjut AKBP Bambang.

Ia juga berterima kasih, atas animo masyarakat yang cukup tinggi untuk datang pada pelaksanaan vaksinasi, yang dilaksanakan di “Gerai Vaksin Presisi” Polres Tomohon, karena sudah beberapa kali dilaksanakan, masyarakat yang hadir melebihi kuota vaksin yang disediakan.

Bagikan :

KOMENTAR