Hadiri Pengukuhan Pengurus PP Polri Kotamobagu, ini Kata Kapolres

30 May 2023 - 19:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi berharap peran serta seluruh masyarakat termasuk keluarga besar PP Polri untuk bersama-sama membangun kepolisian yang lebih baik.

Hal tersebut dikatakan Kapolres saat menghadiri kegiatan pengesahan dan pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Purnawirawan Polri Cabang Kota Kotamobagu, Senin (29/05/2023).

“Kita perlu mengubah budaya kita ke arah yang lebih baik dengan ide-ide yang dimiliki oleh kita semua. Saya mengajak kita semua untuk kembali berada di tengah-tengah masyarakat, membangun hal-hal positif serta berkolaborasi dalam hal-hal yang positif,” kata Kapolres Kotamobagu.

Dirinya mengajak segenap purnawirawan Polri dan anggota Polri yang masih aktif bertugas untuk bersama-sama memperkuat kepolisian dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami merasa bangga berada di tengah senior-senior kami ini, anda semua adalah pembina dan teladan bagi adik-adik kita yang masih aktif bertugas,” ungkapnya.

Beberapa tokoh dan pejabat turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Syahrial Damopolii (Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara), Ketua PP Polri Daerah Sulut AKBP Purn. Yohan Sembel, Ketua PP Polri Kotamobagu terpilih AKBP Purn. Aidin Mokodomo dan Wakil Ketua PP Polri Kotamobagu AKBP Purn. Saidin Mokoginta.

Bagikan :

KOMENTAR