Hari Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polres Minsel Gelar Syukuran, Bagikan SIM dan Masker Gratis

23 Sep 2021 - 07:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minahasa Selatan menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas ke 66, Rabu (22/09/2021).

Acara syukuran Hari Lalu Lintas untuk tahun ini dilaksanakan secara sederhana mengedepankan protokol kesehatan, dengan pembatasan tamu dan undangan, namun tetap dalam suasana khidmat dan gembira.

Terpantau kegiatan syukuran Hari Lalu Lintas ke 66 ini dilaksanakan di ruang vicon Polres Minsel, dihadiri langsung Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, Wakapolres Kompol Eddy Saputra, Kasat Lantas AKP Hadi Siswanto, Ka UPTD Minsel Niklas Silangen, Kacab BRI Amurang I Made Jingah, Kabag Jasaraharja Minsel Ronald Lahia, serta beberapa perwira Sat Lantas Polres Minsel.

Hari Lalu Lintas ke 66 untuk tahun ini mengusung tema ‘Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru’.

“Semoga Polisi Lalu Lintas semakin jaya, semakin solid, dipercaya dan dicintai masyarakat, profesional dan berwibawa, tangguh serta terus semangat memberikan pelayanan terbaik untuk bangsa dan negara. Dirgahayu Polantas,” ucap Kapolres Minsel usai memotong nasi tumpeng.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Lalu Lintas ke 66 yang dilaksanakan Satlantas Polres Minsel yaitu pembagian masker gratis untuk para pengemudi/pengendara di Pusat Kota Amurang, serta penyerahan SIM gratis kepada masyarakat yang berhari ulang tahun pada tanggal 22 September.

“Harapan kami kedepannya, dapat terus hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan prima, menjadi sahabat dan semoga terus menjadi kebanggaan seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel,” ucap Kasat Lantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto.

Bagikan :

KOMENTAR