Jadi Percontohan Wilayah Tertib Berlalulintas, 2 Kelurahan di Kota Bitung Bentuk Kelompok Kerja

10 Jun 2021 - 08:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Bitung terus menggenjot Kelurahan Batu Putih Atas dan Kelurahan Batu Putih Bawah sebagai wilayah tertib berlalulintas.

Hal tersebut ditindaklanjuti oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bitung dengan melaksanakan rapat pembentukan Kelompok Kerja Tertib Lalu Lintas di 2 kelurahan tersebut.

Kegiatan rapat ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi yang dipusatkan di Kantor Lurah Batu Putih Atas Kecamatan Ranowulu, Rabu (9/6/2021).

Dalam rapat tersebut, hadir juga Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Bitung Ipda Jeny Makawimbang, Lurah Batu Putih Atas, Lurah Batu Putih Bawah, Sekertaris Kelurahan Batu Putih Atas, Toga dan Tomas serta komunitas motor.

Dalam rapat tersebut dibuat kesepakatan bersama untuk menjadikan wilayah Kelurahan Batu Putih Atas dan Kelurahan Batu Putih Bawah sebagai wilayah tertib berlalulintas, membuat struktur, pembuatan gapura, rambu-rambu lalu lintas, pembuatan pos pemantau tertib lalu lintas dan pembuatan taman lalu lintas.

“Kita berharap dengan kegiatan ini akan menjadikan masyarakat di Kelurahan ini lebih tertib dalam berlalulintas dan dapat memberikan contoh kepada warga lainnya di Kota Bitung,” ujar Kasat Lantas.

Bagikan :

KOMENTAR