Jaga Performa, Kapolres Minsel Cek Sikap Tampang Personel

13 Sep 2021 - 13:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Sikap tampang personel merupakan salah satu aspek pendukung dalam memberikan pelayanan prima serta untuk meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri.

Hal tersebut kembali diingatkan oleh Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S. Norman Sitindaon, saat memimpin apel pagi yang diikuti para Pejabat Utama dan staf, Senin (13/09/2021).

“Wajib bagi seluruh personel untuk menjaga sikap tampang, baik pakaian seragam, sepatu, kebersihan tubuh, potongan rambut, aroma kalau perlu pakai parfum. Sikap tampang ini salah satu hal yang mendukung kita dalam memberikan pelayanan prima, meningkatkan citra Polri, intinya agar masyarakat nyaman dan betah saat menerima layanan kepolisian,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres menekankan agar seluruh personel meningkatkan produktivitas, menjaga kesehatan, kekompakan serta pro aktif dalam pelaksanaan tugas-tugas rutin maupun kewajiban tambahan lainnya seperti penanggulangan Covid-19.

“Upayakan setiap hari kita hadir, menjadi personel yang produktif. Tetap jaga kesehatan, kekompakan, kebersamaan, laksanakan tugas dengan baik dan optimal,” tambah Kapolres.

Di akhir apel pagi itu, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Eddy Saputra mengecek langsung sikap tampang personel. Mulai dari kebersihan sepatu, pakaian dinas, kelengkapan perorangan, hingga kerapian potongan rambut.

Bagikan :

KOMENTAR