Jelang Idul Fitri, Brigpol Sarhan Palawa Bantu Lampu Hias untuk Masjid di Desa Binaan

04 May 2021 - 23:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Bhabinkamtibmas Polsek Beo Brigpol Sarhan Palawa memberikan bantuan kepada Masjid Nur Salam Desa Bantik, Beo, Talaud, Selasa (04/05/2021) pagi.

Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan lampu hias. Terdiri dari 5 roll lampu hias led, 1 roll kabel, serta 15 pasang stop kontak dan steker listrik.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua BTM Nur Salam. Diketahui, Desa Bantik merupakan salah satu desa binaan Brigpol Sarhan Palawa sebagai personel Bhabinkamtibmas.

“Ini sebagai wujud kepedulian. Lampu hias ini untuk menyemarakkan suasana menjelang Idul Fitri, meskipun nanti dirayakan secara sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19,” tutur Brigpol Sarhan.

Rencananya, lampu hias tersebut akan dipasang mulai dari jalan raya hingga jalan menuju masjid setempat.

“Pemberian bantuan ini juga sebagai salah satu sarana untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan Polri dengan masyarakat. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” jelas Brigpol Sarhan.

Dirinya juga meminta Ketua BTM Nur Salam agar terus mengajak seluruh jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19.

Bagikan :

KOMENTAR