Jumat Curhat, Kapolres Bitung Jalin Keakraban Bersama Wartawan

13 May 2023 - 14:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Bitung terus menjalin kemitraan bersama seluruh lapisan masyarakat, salah satunya dengan para wartawan.

Kali ini, kemitraan dilakukan dalam kegiatan bertajuk Jumat Curhat, yang digelar di Yulita Hills Cafe, di Kelurahan Kadoodan, Jumat (12/5/2023) sore.

Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengajak para wartawan untuk terus bersinergi dengan Kepolisian.

“Mari terus kita perkuat sinergitas ini, antara Kepolisian dengan wartawan. Melalui rekan-rekan wartawan, kegiatan Polres Bitung bisa diketahui masyarakat luas. Mari kita jalin keakraban bersama, karena dengan kebersamaan kita bisa menciptakan kekompakan,” ujarnya.

Kapolres juga meminta dukungan wartawan dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

“Saya sebagai Kapolres mohon dukungan teman-teman semua para wartawan dalam pelaksanaan tugas Polri, sehingga dapat berjalan dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas Kapolres.

Hadir dalam pertemuan ini, para wartawan, PJU Polres Bitung diantaranya Kasat Samapta Kompol J Korompis, Kasat Intelkam AKP Reymon S, Kasat Reskrim AKP Marselus Yugo Anggoro, Kasat Lantas AKP Novita, Kasie Propam Iptu Abdul Natif Anggai, dan Kasie Humas Ipda Iwan Setyabudi.

Bagikan :

KOMENTAR