Kapolda Irjen Pol Mulyatno Bersilaturahmi dengan Ormas Adat Sulut

26 Jan 2022 - 16:01

MANADO, Humas Polda Sulut – Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Adat di Sulawesi Utara menggelar pertemuan silaturahmi dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, di Hotel Swiss Bell Maleosan Manado, Rabu (26/1/2022).

Pertemuan silaturahmi tersebut membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang terjadi di Provinsi Sulawesi Utara.

“Sangat berbahagia sekali, kami menyambut positif dan sangat mengapresiasi rekan-rekan dari ormas, khususnya dari lembaga adat. Diharapkan kita akan terjalin silaturahmi dan hubungan yang baik untuk berkontribusi memberikan informasi untuk membangun keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda juga berharap Ormas Adat ini mampu mendorong masyarakat meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan kualitas keamanannya dan bila perlu meningkatkan kesejahteraan bersama.

Dalam pertemuan silaturahmi ini hadir juga Karo Ops Kombes Pol W. Wirawan, Dirintelkam Polda Sulut Kombes Pol Budhi, Dirbinmas Kombes Pol Dumadi dan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Bagikan :

KOMENTAR