Kapolda Sulut Jenguk Anggota Polri yang Sakit di Desa Laikit

23 Jun 2022 - 14:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno dan sejumlah PJU Polda menjenguk Bripka Sandi Kumayas, salah satu personel Polres Minahasa Utara yang saat ini sedang menderita sakit, di rumahnya di Desa Laikit Kabupaten Minut, Kamis (23/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Mulyatno yang juga didampingi oleh Camat Dimembe dan Hukum Tua Desa Laikit, memberikan semangat dan dukungan agar cepat sehat sekaligus memberikan tali asih.

“Kita berdoa dan berharap semoga diberikan kekuatan dan kesembuhan dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Menurutnya, kunjungan kali ini merupakan bakti sosial Polda Sulut dalam rangka memperingati Hari Bhayangakara ke-76.

“Di momen peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini, kita memberikan simpati dan empati kepada anggota kita yang sedang melaksanakan perawatan kesehatan,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Selain Bripka Sandi, Polda Sulut dan jajaran sebelumnya juga sudah melakukan kunjungan ke personel lainnya yang sedang sakit, termasuk melakukan anjangsana ke panti asuhan, membantu di tempat-tempat ibadah, serta bakti kesehatan dan bakti sosial kepada masyarakat.

Bagikan :

KOMENTAR