Kapolda Sulut Kunjungi Danlantamal VIII Manado, Bahas Sinergitas Jaga Keamanan Laut

27 Jan 2022 - 13:01

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno didampingi Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Dirpolair dan Kabid Humas, melakukan kunjungan silaturahmi ke Danlantamal VIII Manado, pada Kamis (27/01/2022) siang.

Kedatangan Kapolda Sulut dan rombongan disambut langsung oleh Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI Mar I Wayan Ariwijaya bersama Wadanlantamal, Asrena, Aspotmar, dan Asintel Lantamal VIII Manado.

Sesaat usai penyambutan, dilanjutkan dengan pertemuan di lobi utama Mako Lantamal VIII Manado.

Dalam perbincangan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, kedua pejabat tersebut saling bertukar pengalaman tentang tugas-tugas yang pernah diemban.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, dalam kunjungan silaturahmi tersebut turut dibahas tentang peningkatan sinergitas TNI-Polri untuk menjaga keamanan wilayah maritim Indonesia.

“Termasuk membangun kerjasama penegakan hukum di wilayah perairan Sulawesi Utara yang berbatasan dengan negara tetangga Filipina, serta memperkuat pengawasan di pos batas pulau-pulau terluar,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan pertukaran cendera mata dan sesi foto bersama.

Bagikan :

KOMENTAR