Kapolda Sulut Lakukan Pertemuan dengan Pimpinan Organisasi Buruh

29 Apr 2022 - 21:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno didampingi beberapa Pejabat Utama, melakukan pertemuan dengan para pimpinan organisasi buruh di Sulut, Jumat (29/4/2022) malam.

Irjen Pol Mulyatno mengatakan, pertemuan antara pihak Polda Sulut dengan para pimpinan organisasi buruh ini bersifat koordinasi.

“Agar langkah-langkah ke depan apabila terjadi persoalan-persoalan yang menyangkut buruh, apakah itu persoalan tentang perburuhan ataupun persoalan yang sudah masuk pada ranah pidana akan kita bicarakan dan akan kita tangani secara proporsional,” ujarnya sesaat usai pertemuan, di Manado.

Irjen Pol Mulyatno berharap, melalui pertemuan ini akan terbangun rasa saling percaya, saling mendukung, dan saling memiliki kepedulian untuk menyelesaikan persoalan dengan cara yang elegan, komprehensif, dan sebaik-baiknya.

Terkait peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day tanggal 1 Mei mendatang, jelas Irjen Pol Mulyatno, sudah disepakati oleh organisasi buruh di Sulut, tidak ada aksi demo atau unjuk rasa.

“Jadi organisasi buruh di Sulut ini sudah menyelenggarakan kegiatan positif berupa pertandingan olahraga dan kegiatan sosial dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat yang berhak menerima. Jadi tidak ada kegiatan (demo atau unjuk rasa) untuk May Day,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Bagikan :

KOMENTAR