Kapolres Bitung Minta Bhabinkamtibmas Lebih Profesional dan Ikhlas Melayani Masyarakat

18 Jan 2022 - 13:01

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan meminta seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk lebih profesional dan proporsional serta ikhlas dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan AKBP Alam Kusuma saat memberikan arahan kepada 42 personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bitung, pada Senin (17/01/2022) siang, di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres setempat.

“Dalam menjalankan tugasnya, Bhabinkamtibmas Polres Bitung diminta agar lebih profesional dan proporsional. Laksanakan tugas sebaik-baiknya dan tetap ikhlas melayani masyarakat sebagaimana grand strategi Polri,” kata AKBP Alam Kusuma.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas juga agar tetap sabar saat melaksanakan tugas dan jangan mudah terpancing emosi.

“Tetap sabar saat melaksanakan tugas dan jangan mudah terpancing emosi, karena yang kita hadapi itu adalah masyarakat kita atau saudara kita sendiri yang harus kita layani, lindungi dan ayomi,” pintanya.

Selain itu, AKBP Alam Kusuma turut mengajak seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan stakeholders yang ada di wilayah tugas masing-masing, demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain menjalankan tugas pokoknya, Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) serta mendukung percepatan vaksinasi massal dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas AKBP Alam Kusuma.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasatbinmas Iptu Rocky David bersama KBO Satbinmas Iptu H. Supranata, serta para Kanit Satbinmas Polres Bitung.

Bagikan :

KOMENTAR