Kapolres Bolmong Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Samrat 2022

13 Jun 2022 - 14:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Bolmong Utara AKBP Wahyu Purwidiarso memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Samrat 2022, Senin (13/6) pagi, di halaman Mapolres setempat.

Dalam apel tersebut, AKBP Purwidiarso menyematkan pita tanda operasi secara simbolis kepada perwakilan personel TNI, Polri, Sat Pol PP, dan Dinas Perhubungan.

AKBP Purwidiarso dalam sambutannya mengatakan, Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Samrat 2022 dilaksanakan selama 14 hari ke depan, mulai tanggal 13 hingga 26 Juni mendatang.

“Sasaran operasi adalah segala bentuk potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan, dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalulintas,” ujarnya.

Sasaran lainnya, lanjut AKBP Purwidiarso, adalah masyarakat yang belum memahami tentang ODOL (Over Dimension & Over Loading).

“Khususnya pada kendaraan angkutan barang yang sangat berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas berakibat fatalitas serta sangat merugikan negara atas kerusakan infrastruktur jalan dan jembatan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel tersebut yakni, Wakapolres beserta para Pejabat Polres Bolmong Utara, Danramil 1303-13/Kaidipang, dan Kadishub Kabupaten Bolmong Utara.

Bagikan :

KOMENTAR