Kapolres Boltim Lakukan Kunjungan Kerja di Polsek Jajaran, ini Sejumlah Atensinya

28 Jan 2023 - 16:01

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara bersama Ketua Cabang Bhayangkari Boltim Ny. Endah Dewa melaksanakan kunjungan kerja ke polsek jajaran, Sabtu (28/1/2023).

Kasi Humas Polres Boltim Iptu Harry Rambing mengatakan ada beberapa polsek jajaran yang dikunjungi.

“Yaitu Polsek Kotabunan, Polsek Tutuyan, Polsek Nuangan dan Polsek Modayag,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa penyampaian terkait kinerja personel Polri.

“Hal yang menjadi sorotan Kapolres yaitu terkait disiplin personel, penampilan dan kelengkapan administrasi personel, dan termasuk keamanan kantor polsek,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga menyinggung soal respon cepat dalam pelayanan terhadap masyarakat.

“Atensi pimpinan yaitu penindakan PETI, penyalahgunaan BBM dan judi, tegakkan betul, jangan main-main. Dalam pelaksanaan tugas, personel harus respon cepat, serap informasi dari masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri akan meningkat,” katanya.

Kapolres juga mengingatkan soal cuaca ekstrem yang sedang terjadi di wilayah Sulawesi Utara.

“Belakangan ini cuaca cukup ekstrem, Kapolres ingatkan agar memetakan titik rawan bencana, antisipasi dengan dinas terkait, sehingga bisa dicegah segala sesuatu sejak awal, dan segera melakukan evakuasi bekerja sama dengan instansi terkait,” ujar Iptu Rambing.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres menyempatkan melakukan pemeriksaan di masing-masing ruangan yang ada di kantor polsek.

Bagikan :

KOMENTAR