Kapolres Kepulauan Talaud Pimpin Pelepasan Purna Bakti 4 Personel Polri

29 Apr 2022 - 11:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Kepulauan Talaud menggelar pelepasan purna bakti bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun bertempat di halaman Mapolres, Jumat (29/4/2022) pagi.

Acara pelepasan purna bakti yang digelar secara sederhana dengan Prokes ketat tersebut diikuti oleh 2 (dua) Perwira dan 2 (dua) Bintara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi.

Kegiatan diawali dengan upacara dilanjutkan pengalungan bunga dan pemberian cinderamata serta upacara Pedang Pora.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Purna Bakti ini merupakan wujud apresiasi dari Kesatuan Polri dan rasa kecintaan segenap personil Polri bagi anggota Polri yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa purna tugas.

”Saya secara pribadi dan keluarga maupun selaku pimpinan di Polres Kepulauan Talaud dan jajaran Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang memasuki masa purna bakti atas dedikasi, loyalitas dan kinerja serta dharma bhaktinya selama bertugas di Kepolisian RI khususnya di Polres Kepulauan Talaud,” ujar Kapolres.

Adapun personel yang memasuki masa purna bakti adalah AKBP (Purn) Maria Boki Buida, AKP (Purn) Johny Laluas, Aiptu (Purn) Dekter Maloring dan Aiptu (Purn) Hibor Namare ( tidak bisa hadir karena sakit )

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu, Ketua Cabang Bhayangkari Talaud Ny. Ivona Dasveri dan pengurus, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira dan Bintara serta PNS.

Bagikan :

KOMENTAR