Kapolres Klaten AKBP Faizal mulai jalin silaturaqim dengan Forkompimda Klaten

22 Jan 2016 - 15:01

IMG_5422_resizeKapolres Klaten bersama Plt Bupati Klaten, Jaka Sawaldi (tiga dari kiri) serta pejabat utama Pemda dalam kunjungan kerja Kapolres Klaten di Pemda Klaten

Tribratanewsjateng.com – Kepala Polisi Resor Klaten, AKBP Faizal SIK, MH menyambangi Muspida Pagi ini, Jumat (22/1/2016). Ia mengungkapkan kegiatan sambang ini diperlukan untuk menjalin kerjasama dan kemitraan antar Instansi agar soliditas lintas sektoral kuat.

“Menjaga ketertiban masyarakat itu tidak hanya tugas Polri, namun seluruh elemen, Polri sangat memerlukan dukungan antar Instansi untuk menjaga kondusifitas itu,” ujar Kapolres saat mengunjungi Pemda Klaten. Di Pemda AKBP Faizal disambut langsung oleh Plt Bupati Klaten, Joko Sawaldi di ruang kerjanya, hadir pula Asisten pemerintah Purwanto Anggoro serta beberapa pejabat yang mendampingi.

IMG_5425_resizeKapolres Klaten bersama Kajari Klaten Sugeng Haryadi

Selain mengunjungi Pemda Kapolres juga menyambangi Kajari Klaten. Kasubbag Humas Polres Klaten AKP Sugeng Handoko yang turut mendampingi Kapolres menyampaikan kunjungan Kapolres Klaten ini merupakan wujud silaturahmi dan pengenalan diri, “Beliau memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Klaten”, terangnya.

Terlepas dari itu, AKBP Faizal memang berkomitmen untuk menggandeng Muspida serta tokoh-tokoh masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Klaten. (Eriqo – Humas Polres Klaten)

Bagikan :

KOMENTAR