Kapolres Kotamobagu Hadiri Java Culture Fest 2023 di Boltim

05 Jun 2023 - 19:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi menghadiri acara Java Culture Fest (JCF) 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Minggu (4/6/2023).

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri juga oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto serta para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di BMR.

Menurut Kapolres, kegiatan ini sangat baik untuk melestarikan kebudayaan daerah.

“Java Culture Fest (JCF) 2023 bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan kebudayaan Jawa kepada masyarakat Indonesia secara luas. Acara ini menampilkan berbagai pertunjukan seni dan budaya tradisional Jawa, seperti tari, musik, pameran kerajinan tangan, dan kuliner khas Jawa,” katanya.

Kapolres juga mengapresiasi upaya Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam melestarikan budaya Jawa dan memperkaya keragaman budaya di Indonesia.

“Acara Java Culture Fest (JCF) 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelestarian budaya dan keragaman budaya di Indonesia. Dengan melibatkan berbagai unsur, baik pemerintah daerah maupun masyarakat,” katanya.

Bagikan :

KOMENTAR