Kapolres Kotamobagu Hadiri Sosialisasi Kesiapan Pemda Menuju Pemilu 2024

05 Jun 2023 - 18:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi hadir dalam kegiatan sosialisasi kesiapan Pemerintah Daerah menuju Pemilihan Umum 2024.

Acara yang dihadiri oleh narasumber ahli sekaligus dosen Tata Kelola Pemilu FISIP Unsrat Manado Daud Ferry Liando ini, dilaksanakan di Aula Rudis Walikota Kotamobagu, Senin (5/6/2023).

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh peserta terkait pentingnya persiapan yang matang dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya acara sosialisasi ini.

“Pentingnya peran aktif Pemerintah Daerah dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

Selain itu, para assisten dan staf ahli pemerintah daerah, serta kepala SKPD, camat, dan sangadi/lurah yang hadir, diharapkan dapat menjadi agen perubahan dan menyampaikan informasi yang akurat serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan diskusi terbuka dan tanya jawab antara peserta dengan narasumber ahli, guna memperdalam pemahaman terkait tata kelola pemilu. Diskusi yang konstruktif ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada peserta dalam menyongsong Pemilihan Umum 2024.

Bagikan :

KOMENTAR