Kapolres Minsel Cek Pos Lebaran, Atensi Penyekatan Mudik

12 May 2021 - 12:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S. Norman Sitindaon mengecek langsung situasi dan kondisi Pos Pelayanan/Penyekatan Lebaran, Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Kepolisian Ketupat Samrat 2021.

“Untuk melihat langsung, mengontrol kondisi pos dan pengecekan kesiapan personel serta jalannya kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Samrat 2021, khususnya terkait dengan razia kendaraan bermotor serta edukasi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ujar Kapolres, Selasa (11/05/2021) siang.

Kepada para personel yang betugas di Pos Lebaran, Kapolres Minsel menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan semangat, ikhlas dan bertanggungjawab.

“Untuk pengemudi maupun penumpang kendaraan yang didapati mengadakan perjalanan mudik, berikan pengertian, imbauan, edukasi bahwa mudik di masa pandemi membahayakan diri sendiri dan keluarga di kampung halaman. Setelah itu secara humanis arahkan untuk kembali ke tempat asal. Tetap semangat laksanakan tugas mulia ini,” tuturnya, didampingi Wakapolres Kompol Farly Rewur.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan bingkisan berupa mi instan, air mineral dan makanan ringan untuk para personel yang bertugas di Pos-pos lebaran.

Bagikan :

KOMENTAR

error code: 522