Kapolres Minsel Pimpin Langsung KRYD

28 Jul 2021 - 14:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S. Norman Sitindaon memimpin langsung Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) serta pencegahan potensi gangguan kamtibmas, Selasa (27/07/2021) malam.

KRYD melibatkan personel gabungan Polres Minsel dan Sat Pol PP. Dilakukan dengan patroli di lokasi keramaian dan tempat-tempat usaha yang berada di Boulevard Amurang, Pusat Pertokoan Amurang, serta Tumpaan.

“Patroli gabungan KRYD ini, agenda utamanya yaitu pendisiplinan prokes dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Kami menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang berkerumun di pingir jalan serta mendatangi rumah makan, kafe, serta kios yang masih berjualan diatas Pukul 20.00 WITA,” ungkap Kapolres.

Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra yang ikut serta dalam patroli gabungan ini, menambahkan, bahwa segenap jajarannya terus mengoptimalkan kegiatan patroli di lokasi keramaian dan pemukiman warga guna mengimbau masyarakat agar tetap mentaati Prokes.

“Kegiatan patroli maupun razia kepolisian terus gencar dilaksanakan oleh Polres Minsel dan seluruh Polsek jajaran, guna memberikan imbauan, edukasi kepada masyarakat agar jangan mengabaikan protokol kesehatan. Kepedulian kita bersama dalam mematuhi prokes, menunjukan nilai kemanusiaan apalagi di masa pandemi ini,” kuncinya.

Bagikan :

KOMENTAR