Kapolres Minsel Serukan Segenap Jajaran Gencar Razia Knalpot Bising, Miras, Premanisme Hingga Prokes

14 Jun 2021 - 15:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon mengajak segenap personel jajaran untuk terus gencar melaksanakan kegiatan razia harkamtibmas dengan sasaran knalpot bising, minuman keras, premanisme hingga pendisiplinan protokol kesehatan (prokes).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat memimpin apel pagi jam pimpinan, Senin (14/06/2021), yang diikuti oleh pejabat utama, perwira, ASN dan Brigadir jajaran Polres Minsel.

“Terus gencar laksanakan operasi-operasi kepolisian dalam bentuk razia stasioner maupun mobile dengan sasaran knalpot bising atau racing, miras, premanisme, pungli, serta pendisiplinan protokol kesehatan di lokasi keramaian dan fasilitas umum,” ujar Kapolres Minsel.

Optimalisasi razia ini dalam rangka pencegahan potensi gangguan kamtibmas serta menekan angka kriminalitas juga lakalantas. “Seluruh personel, baik Polres dan Polsek, pro aktif laksanakan razia kepolisian guna menjaga stabilitas kamtibmas,” tambah Kapolres.

Hingga saat ini, terdata ratusan liter miras tanpa ijin berhasil diamankan oleh jajaran Polres Minsel serta program ‘Kampung Bebas Knalpot Racing’ juga sebagian besar telah dicetuskan sebagai hasil kerjasama pihak kepolisian dan unsur pemerintah desa/kelurahan.

Bagikan :

KOMENTAR