Kapolres Mitra Berikan Reward kepada Personel Berprestasi dan Warga

01 Dec 2022 - 12:12

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Feri R. Sitorus memberikan reward atau penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi.

Penghargaan diserahkan kepada 2 personel Polres yaitu Briptu Kalvin D. Kalangi dan Bripda Marselindo Polii, yang dilaksanakan dalam sebuah apel, di aula Mapolres Mitra, Kamis (1/12/2022).

“Kegiatan pemberian penghargaan ini sudah menjadi kegiatan rutin Polres Mitra, kepada personel yang berprestasi. Dan keduanya sudah melaksanakan tugas dengan baik yaitu melatih Casis Binlat Polri TA 2022 di Polres Mitra,” ujar Kapolres.

Selain kepada personel Polri, penghargaan juga diberikan oleh Kapolres kepada masyarakat.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada Ibu Fatmawati Pontolawokang, warga Mitra yang berperan aktif membantu pelaksanaan tugas Kepolisian dalam rangka memelihara kamtibmas, khususnya di Minahasa Tenggara” lanjut Kapolres.

AKBP Feri R. Sitorus juga mengajak kepada seluruh personel untuk menunjukan kinerja terbaiknya.

“Saya harap reward ini juga menjadi penyemangat kepada personel lainnya, dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR