Kapolres Talaud Ajak Wartawan Gaungkan Gerakan Semangat untuk Melayani, Bertindak untuk Melindungi

05 Nov 2022 - 09:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo berbincang akrab bersama wartawan yang bertugas di perbatasan utara NKRI, dalam suasana coffee morning di aula Mapolres Talaud, Jumat (4/5/2022).

Menurut Kapolres, banyak hal yang dibahas terkait kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Talaud, termasuk slogan gerakan Kapolda Sulut yaitu ‘Semangat untuk Melayani, Bertindak untuk Melindungi’.

“Kami mengapresiasi peran awak media untuk bagaimana bersinergi menciptakan kamtibmas yang kondusif. Polri juga butuh masukan terkait kinerja dalam mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ujarnya.

AKBP Dandung juga berharap media dapat membantu menyebarluaskan program-program dan keberhasilan kepolisian kepada masyarakat.

“”Saat ini Kapolda Sulut mencanangkan sebuah gerakan yaitu semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi. Tentunya butuh peran media dalam membantu kepolisian, sehingga program-program kamtibmas yang digulirkan dapat dipahami oleh masyarakat,” katanya.

Turut hadir dalam kebersamaan tersebut, antara lain Danlanal Melonguane Letkol Laut (P) Glory Syaranamual, Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Sigfried Panaha, Asisten Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, serta para wartawan media cetak, media elektronik dan online.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Hari Ulang Tahun ke-71 Humas Polri.

Bagikan :

KOMENTAR