Kapolres Tomohon Serahterimakan Empat Jabatan dan Lantik Kabaglog

06 Sep 2021 - 14:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kapolsek Tomohon Utara, Kapolsek Sonder, serta melantik Kabaglog, Senin (06/09/2021) pagi, di aula Mapolres setempat.

Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut Nomor: KEP/474/VIII/2021 tanggal 22 Agustus 2021.

Jabatan Kabag Sumda diserahterimakan dari Kompol Agustannya Nangka kepada AKP Parura Amping. Selanjutnya Kompol Agustannya Nangka dilantik sebagai Kabaglog.

Kemudian Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Parura Amping kepada Iptu Slamet. Sedangkan Kapolsek Tomohon Utara, dari Iptu Hence Supit kepada AKP Alfrits Wungkana.

Dan Kapolsek Sonder, dari Ipda Stannly Kaligis kepada Ipda Muhammad Syarif Subarkah.

Kapolres dalam sambutannya, mengatakan, mutasi jabatan di institusi Polri adalah hal yang biasa.

“Tujuannya untuk menjaga dinamika operasional dan manajemen organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan organisasi,” ujarnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas pelaksanaan tugas disertai dedikasi, loyalitas, serta pengabdian yang luar biasa.

“Terima kasih kepada keluarga yang sudah mendampingi pejabat lama yang ada selama bertugas di Polres Tomohon, dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Tomohon,” terang Kapolres.

Bagi para pejabat baru, Kapolres berharap segera menyesuaikan dengan penugasan yang ada di Polres Tomohon dan jajaran.

“Kepada seluruh personel Polres Tomohon, agar dapat mendukung dan bekerja sama dengan pejabat yang baru dalam melaksanakan tugas, demi kemajuan jajaran Polres Tomohon,” pintanya.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengajak seluruh personel berlomba untuk mencapai prestasi yang terbaik, terutama dalam hal melakukan kebaikan demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Karena dengan kita berbuat yang terbaik, maka itu akan menjadi amal ibadah kita masing-masing,” pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam sertijab, yakni Wakapolres Kompol Agnes Turambi beserta para Pejabat Utama dan perwakilan personel, dan Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Nency Bambang bersama Pengurus.

Bagikan :

KOMENTAR