Kapolresta Manado Belikan Baju Lebaran bagi Anak-anak Panti Asuhan

30 Apr 2021 - 15:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Rona wajah gembira terpancar jelas dari 23 anak-anak Panti Asuhan An-Nur Kombos Barat, Singkil, Manado. Pasalnya, mereka mendapat baju lebaran gratis dari Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli, Jum’at (30/04/2021).

Ya, pagi itu Kapolresta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Manado, Ny. Ria Laoli mengajak langsung anak-anak yatim/piatu tersebut ke salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Kota Manado.

Anak-anak kemudian diberikan kebebasan untuk memilih pakaian dan perlengkapan sendiri sesuai keinginan, selanjutnya dibayar oleh Kapolresta Manado di meja kasir.

Kapolresta mengatakan, belanja pakaian gratis menjelang Idul Fitri ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polresta Manado terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

“Ini adalah bakti sosial, berbagi kasih di tengah Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Dilakukan untuk menjalin silaturahmi juga sebagai bentuk kepedulian Polresta Manado terhadap anak-anak panti asuhan. Semoga anak-anak senang, Idul Fitri nanti bisa memakai baju baru,” pungkasnya berharap.

Turut mendampingi pada kegiatan sosial tersebut, yakni Wakapolresta Manado, AKBP Faisol Wahyudi bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Manado, Ny. Lilis Faisol, para Pejabat Utama, serta Pengurus Bhayangkari.

Bagikan :

KOMENTAR