Kapolsek Aertembaga Lakukan Dialog Jumat Curhat di Pasar Winenet

02 Jun 2023 - 20:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Sejumlah warga yang berprofesi sebagai tukang ojek mengeluhkan kemacetan yang kerap terjadi di sekitar Pasar Winenet, Bitung.

Hal tersebut disampaikan saat kegiatan Jumat Curhat, yang digelar di Pasar Winenet, dihadiri oleh Lurah Winenet Dua Gerry Anderson Lalogirot dan Kapolsek Aertembaga AKP. Moh Taufiqurrohman, Jumat (2/6/2023).

“Harapan saya kiranya Bapak Kapolsek Aertembaga dan Bapak Lurah Winenet Dua dapat mencarikan solusi bagi pedagang yang telah memakai badan jalan raya untuk berjualan sehingga arus lalulintas sering terjadi kemacetan khususnya pada pukul 07.00 hingga 11.00 Wita,” kata salah satu warga.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga yang hadir.

“Agar mewaspadai keberadaan orang asing atau pendatang yang tidak jelas identitas dan pekerjaan serta jarang bersosialisasi dengan warga masyarakat setempat, jika meninggalkan rumah pastikan situasi rumah dalam keadaan aman untuk menghindari terjadinya kebakaran maupun pencurian, tdak mengkonsumsi minuman keras saat membawah kendaraan,” pesan Kapolsek.

Ia juga mengingatkan agar jangan melakukan pelanggaran apalagi kejahatan sekecil apapun serta membawa senjata tajam dalam bentuk apapun di tempat umum.

“Jaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama dan ikut serta menjaga kamtibmas dengan berperan aktif melaksanakan kegiatan Pos Satkamling di lingkungan masing – masing,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR