Kapolsek Tuminting Imbau Warga Jauhi Miras dan Judi

16 Feb 2024 - 14:02

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolsek Tuminting Iptu Ronald Sabaja mengimbau warga masyarakat untuk menjauhi minuman keras (miras) dan perjudian jenis apapun.

Hal itu disampaikannya dalam kegiatan Jumat Curhat, di Kelurahan Tumumpa Satu Lingkungan 3, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, pada 16 Februari 2024 pagi.

“Pengaruh miras selain merusak kesehatan juga dapat memicu timbulnya gangguan kamtibmas bahkan tindak pidana. Masyarakat diimbau menjauhi miras dan juga aksi perjudian jenis apapun,” kata Iptu Ronald Sabaja.

Jumat Curhat merupakan bagian dari program Polri untuk mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat terutama terkait kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Pada sesi diskusi dan tanya jawab, tokoh masyarakat Hence Kalalo meminta pihak kepolisian meningkatkan patroli di lorong-lorong yang rawan terjadi aktivitas miras dan perjudian.

Kapolsek mengucapkan terima kasih atas masukan tersebut dan menegaskan bahwa pihak kepolisian akan meningkatkan patroli di daerah-daerah rawan, khususnya pada jam-jam rawan seperti tengah malam.

“Langkah ini diambil untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan tersebut,” pungkas Iptu Ronald Sabaja.

Bagikan :

KOMENTAR