Korban Kebakaran Rumah di Bolaangitang I Dapat Bantuan Sosial dari Bhayangkari dan Polres Bolmut

20 Jun 2022 - 16:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Ketua Bhayangkari Cabang Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Ny. Banowati Wahyu didampingi Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah di Desa Bolangitang I Kecamatan Bolaangitang Kabupaten Bolmut, Senin (20/6/2022) pagi.

Dihubungi Senin (20/6/2022) siang, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Polri.

“Pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar Polri, khususnya dari Bhayangkari Cabang Bolmut dan Polres Bolmut,” ujarnya.

Kebakaran tersebut terjadi di Desa Bolaangitang I pada pada Minggu dini hari (19/6/2022) sekitar pukul 03.30 Wita, yang menimpa 2 rumah warga.

“Kebakaran tersebut mengakibatkan 2 unit rumah milik warga Desa Bolaangitang I hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Pada kesempatan tersebut, warga korban kebakaran rumah menerima bantuan sosial berupa sembako dan uang sebagai tali asih dari keluarga besar Polri.

Bagikan :

KOMENTAR