Lakalantas Tunggal di Pinogaluman, Pengendara Sepeda Motor Luka-luka

26 Jun 2022 - 12:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Kecelakaan lalu lintas tunggal mengakibatkan pengendara sepeda motor bernama Nofrianto (21), warga Tuntulow Utara, Pinogaluman, Bolmong Utara, mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas Jalan Gobel Desa Buko, Pinogaluman, pada Sabtu (25/6/2022), sekitar pukul 21:30 WITA.

Kasi Humas Polres Bolmong Utara Ipda Doglas Tatontos, membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB, berboncengan dengan Ferdi (18), sesama warga Tuntulow Utara.

“Keterangan dari saksi, sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara dalam kecepatan tinggi. Pengendara kehilangan kendali lalu sepeda motor oleng hingga terperosok ke selokan,” ujar Ipda Doglas Tatontos.

Diduga pengendara sepeda motor saat itu dalam keadaan mabuk miras. Korban yang mengalami luka-luka lecet di bagian lutut dilarikan ke Puskesmas setempat.

“Pihak kepolisian sudah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, dan mengumpulkan keterangan saksi. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkas Ipda Doglas Tatontos.

Bagikan :

KOMENTAR