Operasi Bina Waspada, Polres Minsel Imbau Pelajar Waspadai Radikalisme

02 Nov 2022 - 07:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Waspada Samrat 2022 dengan menyambangi sejumlah sekolah menengah di wilayah Kecamatan Sinonsayang, pada Senin (31/10) siang.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polres Minsel menyampaikan imbauan kepada para pelajar untuk mewaspadai paham radikal dan anti Pancasila.

“Adik-adik harus peka melihat dan menyikapi dinamika situasi saat ini. Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang berbau radikalisme dan anti Pancasila, karena hal tersebut dapat mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap AKP Ferly yang memimpin kegiatan operasi.

Para pelajar juga diminta untuk bijak dalam menggunakan media sosial, tidak sembarangan menyebarkan konten atau isu hoax yang beredar di macam-macam media sosial saat ini.

Selain di sekolah, Operasi Bina Waspada juga dilaksanakan dengan mengunjungi Kantor Hukum Tua Desa Ongkaw, Kecamatan Sinonsayang, mengajak pemerintah dan perangkat desa serta seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas.

Bagikan :

KOMENTAR