Patroli KRYD di Malam Hari, Polsek Airmadidi Bubarkan Sekelompok Remaja

18 Sep 2021 - 10:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Airmadidi terus mengantisipasi terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

Upaya ini dilakukan dengan terus menggencarkan pelaksanaan Operasi Yustisi dan patroli KRYD baik di siang maupun malam hari.

Dipimpin oleh Ka SPK Bripka Agus Wiyono, Patroli KRYD Polsek Airmadidi selanjutnya menyisir dan menyusuri wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Jumat (17/09/2021) malam.

Selain memberikan imbauan terkait penerapan PPKM di sejumlah Gerai ritel modern, para personel Polsek Airmadidi juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang masih beraktivitas hingga larut malam.

Ketika mendapati sejumlah remaja yang tergabung dalam komunitas motor dan tengah nongkrong di pinggir jalan, Patroli KRYD Polsek Airmadidi segera menghampiri. Tak ingin terjadi gangguan kamtibmas serta penyebaran Covid-19, mereka pun dibubarkan dengan tegas namun humanis serta diberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

“Segera kembali ke rumah masing-masing, agar imun tubuh tetap terjaga,” pesan Ka SPK Bripka Agus Wiyono.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach menjelaskan, Polsek Airmadidi senantiasa mengedukasi masyarakat terkait penerapan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Minut, khususnya di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

“Kami berupaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 lewat peningkatan kegiatan kepolisian seperti patroli KRYD, Operasi Yustisi serta sambang dan kunjungan Bhabinkamtibmas,” tandasnya.

Bagikan :

KOMENTAR