Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Polres Minahasa Salurkan Bansos bagi Warga

19 Jul 2021 - 14:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa melaksanakan bakti sosial dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro, pada Senin (19/07/2021) pagi.

Bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan paket sembako kepada warga di dua kelurahan, yaitu Toulour dan Kiniar.

Bantuan diserahkan langsung oleh Plt Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa dengan cara mendatangi rumah-rumah warga.

AKBP Tommy mengatakan, bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, juga saat diterapkannya PPKM Berskala Mikro.

“Ini bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dan bisa sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19,” ujar AKBP Tommy seraya menyerahkan bantuan.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Tommy juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan PPKM Berskala Mikro.

“Mari tetap disiplin protokol kesehatan, yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” pungkasnya mengimbau.

Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan pagi itu, di antaranya Kasatlantas AKP Ryan Wahyuningtias, Kasi Propam Ipda Adrian Tatontos, Kasubbag Humas Iptu Robin Langi, serta Lurah setempat.

Bagikan :

KOMENTAR