Pimpin Apel Pagi, Polisi ini Ajak Siswa-Siswi MAN Kotamobagu Tidak Terlibat Tawuran

13 Sep 2022 - 08:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Kabagren Polres Kotamobagu Kompol Muhammad Fauzi mengajak siswa-siswi Madrasah Aliya Negeri (MAN) Kotamobagu untuk menjadi pelajar yang baik, dan menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat mengambil apel pagi di halaman MAN Kotomobagu, di hadapan ratusan pelajar, Senin (12/9/2022).

Fauzi menjelaskan bahwa MAN Kotamobagu merupakan sekolah agama sehingga dapat menjadi contoh kepada sekolah-sekolah yang lain dalam berbagai hal positif.

“MAN Kotamobagu adalah sekolah agama yang ada di Kota Kotamobagu, adik-adik jangan sampai mau untuk terlibat dalam aksi-aksi tawuran dan hal-hal yang hanya akan merugikan nama baik sekolah dan keluarga, adik-adik harus bisa menjadi contoh dalam hal positif,” katanya.

Sementara itu, Kepala MAN Kotamobagu Lianty Kaawoan, S.Pd mengapresiasi terobosan Polres dalam mmeberikan pembinaan terhadap pelajar.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Polres Kotamobagu dalam rangka mencegah maraknya aksi-aksi tawuran di lingkungan pelajar,” katanya.

Bagikan :

KOMENTAR