Pimpin Ziarah Tabur Bunga di TMP, ini Harapan Kapolres Tomohon

29 Jun 2022 - 10:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Tomohon melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Nasional, di Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa, Rabu (29/6/2022).

Upacara ziarah dipimpin oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, diikuti juga oleh personel Polres dan ibu-ibu Bhayangkari.

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76”, ujar Kapolres AKBP Arian Primadanu Colibrito.

Ziarah ini katanya sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan.

“Sebagai anak bangsa, tentunya kita patut dan harus menghargai apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan, yang telah berjuang dengan segala upaya yang dilakukan, sehingga dengan perjuangan para pahlawan ini, maka kita bisa ada saat ini dengan situasi kondisi yang aman dan damai,” terang Kapolres

Menurutnya dengan adanya moment ini, diharapkan akan menumbuhkan rasa cinta terhadap NKRI serta menumbuhkan jiwa juang yang tinggi.

“Memberi semangat yang baru dalam melaksanakan tugas khususnya bagi Personil Polri, terlebih lebih khusus lagi yang ada di jajaran Polres Tomohon, karena kita tinggal melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh para pendahulu kita, sehingga ke depan nantinya Polri khususnya jajaran Polres Tomohon dapat melakukan yang terbaik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna terciptanya rasa aman dan damai,” pungkas AKBP Arian.

Bagikan :

KOMENTAR