Polisi Amankan 27 Anak Muda di Tomohon, Diduga Gelar Pesta Lem dan Praktek Prostitusi Online

19 Nov 2021 - 13:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Tim Totosik Polres Tomohon mengamankan sebanyak 27 anak muda yang berada di sebuah hotel yang terletak di Kecamatan Tomohon Tengah pada Kamis malam (18/11/2021).

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, kuat dugaan anak-anak muda ini, 10 diantaranya perempuan, diamankan karena sedang melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Saat digrebek Tim Totosik, mereka sedang melakukan keributan dan diduga kuat sedang menggelar pesta menghirup lem ehabon dan melakukan praktek prostitusi online michat,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Jumat pagi (19/11/2021).

Petugas juga mendapatkan beberapa barang bukti, diantaranya 3 buah sajam, 4 butir obat trihexyphenidyl, 13 kaleng lem ehabond, 20 sachet obat batuk jenis komix, 11 bungkus alat kontrasepsi belum terpakai, 5 buah alat kontrasepsi telah terpakai, 2 buah sedotan (ujungnya terbakar) dan 19 buah hp.

“Keduapuluh tujuh anak muda ini diamankan di 7 kamar berbeda dan selanjutnya dibawa ke Polres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Bagikan :

KOMENTAR