Polisi Amankan Seorang Pengedar Beserta Ratusan Butir Trihexyphenidyl di Singkil Manado

10 Mar 2022 - 16:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Manado mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pengedar obat keras jenis Trihexyphenidyl, pada Kamis (10/3/2022) pagi, di Singkil, Manado.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast berdasarkan informasi dari Polresta Manado, membenarkan hal tersebut.

“Pelaku berinisial KP (25), warga Singkil. Ditangkap sekitar pukul 10.00 WITA, di wilayah Singkil,” ujarnya, Kamis sore, di Mapolda Sulut.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, beberapa saat sebelumnya tim mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran Trihexyphenidyl di wilayah Singkil.

Tim segera melakukan penyelidikan di lapangan dan kemudian mengamankan pelaku beserta 501 butir obat keras jenis Trihexyphenidyl warna kuning.

“Pelaku beserta barang bukti tersebut kemudian diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa. Kasus ini masih dalam pengembangan untuk mengungkap kemungkinan adanya pelaku lain ataupun jaringan peredaran obat keras di wilayah Manado,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Bagikan :

KOMENTAR