Polres Kepulauan Talaud dan Jajaran Gelar ‘Jumat Curhat’, Bahas Situasi Kamtibmas

19 Nov 2022 - 08:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo mengajak warga agar selalu bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat menggelar program ‘Jumat Curhat’ Magatto Kamtibmas Su Tampa Pangopian, dengan Forkopimda dan masyarakat Talaud, di Pantai Indah Melonguane, Jumat (18/11/2022) pagi.

“Kami mengajak warga bersama-sama mewujudkan Talaud yang sejahtera, aman dan kondusif,” katanya, dalam suasana santai saat ngopi bareng dengan warga.

Pertemuan dengan warga yang dilaksanakan secara santai tersebut juga membahas berbagai permasalahan kamtibmas di wilayah Talaud.

“Mari bersama kita jaga Talaud agar tetap aman dan damai, apalagi sebentar masyarakat akan menyambut Natal dan tahun baru, serta jelang pesta demokrasi,” ujar AKBP Dandung.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1312 Talaud Letkol Sigrit W. Panaha, Wakil Ketua DPRD Talaud Jekmon Amisi, Kabagops Kompol Dikson Malensang, Kapolsek Melonguane Ipda Glenn C. Damar, pengurus partai, serta warga.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan hingga ke tingkat polsek jajaran Polres Kepulauan Talaud.

Bagikan :

KOMENTAR