Polres Minsel dan Bhayangkari Beri Bantuan untuk Balita Sakit di Modoinding

20 Nov 2022 - 13:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP C. Bambang Harleyanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang Harley, mengunjungi rumah keluarga balita yang mengalami gangguan organ tubuh bagian dalam, di Desa Linelean, Kecamatan Modoinding, pada Sabtu (19/11/2022) siang.

Kedatangan Kapolres Minsel dan Bhayangkari disambut oleh keluarga Kapahang-Tuuk, Pemerintah Kecamatan Modoinding, Kapolsek Modoinding dan perangkat Desa Linelean.

“Sebagai bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan Polres Minsel serta Bhayangkari menanggapi informasi viral di media sosial bahwa ada balita yang sakit, mengalami gangguan organ tubuh bagian dalam, bahwa telah diarahkan tim medis untuk tindakan operasi di Jakarta,” ujar AKBP Harleyanto.

Diketahui, balita Jiv yang saat ini berumur 2 tahun 11 bulan, mengalami gangguan kesehatan dimana hasil pemeriksaan tim medis ditemukan adanya gangguan pada salah satu organ tubuhnya dan telah diarahkan untuk operasi di Jakarta.

Kondisi balita tersebut sebelumnya viral di media sosial sambil mengharapkan uluran tangan bantuan doa serta dana untuk biaya operasi.

Kepedulian Polres Minsel dan Bhayangkari ini mendapatkan apresiasi pihak pemerintah kecamatan dan pemerintah desa serta keluarga.

“Banyak terima kasih untuk Bapak Kapolres Minsel dan ibu serta seluruh anggota Polres Minsel yang telah membantu kami keluarga dalam upaya pengobatan adik Jiv, sekali lagi terima kasih,” ungkap orang tua Jiv.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para pejabat utama Polres Minsel, pengurus Bhayangkari Cabang Minsel serta sejumlah personel.

Bagikan :

KOMENTAR