Polres Minsel Gelar KRYD Malam Minggu, Ciptakan Stabilitas Kamtibmas dan Edukasi Disiplin Prokes

21 Nov 2021 - 10:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan dan Polsek jajaran melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar razia kepolisian serta patroli di tempat keramaian, pusat perbelanjaan, lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas.

KRYD dilaksanakan oleh personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) serta edukasi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Terpantau pada Sabtu malam (20/11/2021), personel Polres Minsel melaksanakan KRYD di wilayah Kecamatan Tompasobaru dan Kecamatan Maesaan dipimpin Piket Pawas Iptu Stenly Sarempa; Piket Padal Iptu Noldy Pandensolang dan Danton Siaga Ipda Betsy Lumi.

Personel gabungan piket satuan fungsi, peleton siaga, UPRC, Resmob dan anggota Polsek rayonisasi melaksanakan patroli, razia kepolisian serta edukasi pendisiplinan Prokes seperti pemakaian masker.

“KRYD ini merupakan agenda rutin Polres Minsel dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan edukasi terkait pendisiplinan protokol kesehatan,” ungkap Iptu Sarempa.

Di tingkat Polsek, KRYD juga dilaksanakan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek dengan melibatkan seluruh personel Piket fungsi.

Hingga Minggu pagi, terpantau situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Minsel dalam keadaan aman dan kondusif.

Bagikan :

KOMENTAR