Polres Minsel Gelar Syukuran Sederhana Hari Jadi ke-74 Polwan

14 Sep 2022 - 04:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minsel gelar syukuran Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia, yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Amurang, Selasa (13/09/2022) siang.

Hari Jadi ke-74 Polwan yang diperingati pada tanggal 1 September 2022 mengusung tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

“Polres Minsel dan Bhayangkari mengucapkan selamat hari jadi ke-74 Polwan Republik Indonesia. Harapannya, kedepan Polwan, khususnya yang bertugas di Polres Minsel ini semakin profesional, tangguh, semangat dalam melayani serta tetap dipercaya dan dicintai masyarakat,” ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto dalam sambutannya.

Acara syukuran hari jadi Polwan di lingkungan Polres Minsel ini dilaksanakan sederhana, dirangkaikan dengan pemotongan kue ulang tahun diakhiri santap kasih bersama.

“Meskipun acaranya sederhana dan tak terlalu lama, namun kami bangga dapat merayakan hari jadi ke-74 Polwan bersama Pimpinan, Bhayangkari dan rekan-rekan personel Polres Minsel. Momen hari jadi ke-74 ini kami bertekad untuk lebih semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah Kasat Reskrim Iptu Lesly Deiby Lihawa, selaku Perwira Loordinator Polwan Polres Minsel.

Hadir juga dalam acara syukuran hari jadi Polwan ini, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang Harley, Wakapolres Kompol Eddy Saputra, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Hanan Eddy, jajaran pejabat utama dan perwira, brigadir serta seluruh anggota Polwan Polres Minsel.

Bagikan :

KOMENTAR